Jumat, 26 April 2013

Kursi kantor murah Surabaya

Kursi kantor murah SurabayaJika Anda seperti saya, Anda berada di komputer Anda selama berjam-jam sehari. Aku gelisah sekitar dan mencoba untuk membuat diriku menyesuaikan dengan kursiku. Rasa sakit kembali di pagi hari membuat saya tahu bahwa ini tidak bekerja.

Sudah waktunya bagi kantor baru kursi-kursi kantor BAIK. Sebelum aku bergegas pergi untuk membuang uang saya susah payah pada "terbaru dan terbesar", saya memutuskan untuk melakukan penelitian. Saya sekarang melewati hasil penelitian saya pada Anda.
Pertama, beberapa highlights tentang apa yang harus dicari ketika memilih sebuah kursi kantor baru.
- Kursi tinggi. Ini harus disesuaikan.
- Kursi dimensi. 17 "- 20" lebar standar.
- Lumbar Support. Lindungi bahwa punggung bawah!
- Sandaran. 12 "- 19" wide
- Kursi Bahan. Bantalan yang baik; bernapas. Tentu, kulit TERLIHAT baik, tapi ....
- Armrests. Harus disesuaikan
- Putar. Kursi harus mudah memutar.
Singkatnya, pergi untuk daya tahan dan kualitas didukung oleh garansi yang solid. Ini adalah uang Anda dengan susah payah, ini adalah punggung Anda, dan ini adalah "rumah" Anda selama berjam-jam setiap hari di meja Anda. Ketika saya berpikir tentang berapa banyak uang yang saya berinvestasi di sofa saya, menempatkan kursi kantor belanja ke dalam perspektif. Saya LUCKY jika saya duduk di sofa saya untuk SATU jam sehari!
Ok, sekarang Anda tahu dasar-dasar, saya bisa berbagi THE kursi kantor yang saya temukan.
The Aeron Chair Office.
Yang tampak sedikit aneh, bukan? The Aeron kursi pasti tidak kulit dan "ramping". Ketika Anda pertama kali duduk di dalamnya, rasanya agak aneh juga.
Namun, saya akhirnya menemukan kursi kantor yang menyesuaikan dengan ME!
The Aeron kursi diproduksi oleh Herman Miller dan dirancang pada tahun 1994. Kantor ini kursi adalah salah satu dari banyak "ergonomis" kursi yang diproduksi dalam 3 ukuran berbeda, a, b, dan c (berpikir kecil, menengah, dan besar). The Aeron kursi tidak berlapis dan itu bukan kulit. Sebaliknya, bagian belakang dan kursi terbuat dari fleksibel, mesh bernapas disebut "pelikel". The Aeron kursi yang nyaman, praktis, dan bergaya.
Sejauh nilai pergi, kursi kantor Aeron datang dengan garansi 12-tahun! Ya, DUA BELAS TAHUN! Di kursi Aeron asli Anda dapat menemukan "12-tahun Garansi / Lahir Tanggal-On" stiker. Stiker ini bertindak sebagai sertifikat keaslian yang terdiri dari merek / model, tanggal dan waktu pembuatan, dan nomor urut pabrik. Stiker ini biasanya ditempatkan di bawah seatpan atau di perumahan dekat poros.
Catatan Penting Mengenai Kursi Aeron Digunakan:
Karena popularitas over-whelming dari kursi Aeron, Anda akan melihat mereka di eBay. Jadilah memperingatkan-Menurut Herman Miller, 12-tahun garansi TIDAK diberikan atau ditransfer pada produk yang digunakan. Pastikan Anda membeli baru, dan pastikan kursi Aeron Anda memiliki nya "Born On" stiker untuk menutup garansi 12 tahun Anda.
Saya over-semua review dan tingkat kepuasan dari Aeron Office Chair pembelian saya.
Love it!
Pada awalnya, seperti yang saya tunjukkan sebelumnya, itu yakin tampak aneh dan merasa aneh duduk di dalamnya.
Tidak ada lagi. Ini cocok ME seperti sarung tangan. Saya menderita FAR kurang "snap, kresek, dan muncul" di pagi hari .... dan aku yakin mendapatkan lebih banyak pekerjaan karena saya lebih nyaman di lingkungan kerja saya. Juga, semua noda kopi saya terus-menerus menyebabkan di kursi lama saya? Tidak ada lagi .... tidak ada noda di kursi Aeron!
Kursi kantor murah Surabaya. Sisi bawah? Ya, itu sedikit lebih mahal daripada kursi tua di kantor lama tempat pasokan, tetapi dengan 12-tahun garansi, meningkatkan tingkat produksi saya, DAN cara saya MERASA, itu sangat berharga.
Oh, tunggu, ada satu lagi sisi bawah. Aku kacau dan biarkan suami saya duduk di dalamnya. Dia mengasihi itu (dan itu tidak bahkan ukuran tubuhnya!). Kursi kantor Sekarang sepertinya saya harus membeli kursi Aeron lain baginya! Kursi kantor Indachi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar