Minggu, 28 April 2013

kursi kantor expo

kursi kantor expo Pernah berpikir tentang fungsi kursi kantor disesuaikan? Jadi orang bisa duduk di atasnya, sementara di kantor, bekerja, pasti? Ini adalah tentang sejauh kebanyakan orang, termasuk pekerja kantor, pernah pergi. Tetapi beberapa kata-kata tidak melakukan keadilan ke kursi kerja disesuaikan rendah hati dan di mana-mana.

Kursi menyesuaikan kantor modern adalah THE paling sering digunakan dan paling berpengaruh furnitur kantor. Mereka berdampak langsung terhadap produktivitas pekerja kantor.
Hanya berpikir tentang rasio hunian rata-rata kursi menyesuaikan dibandingkan dengan mengatakan kursi CEO atau bahkan furnitur resepsi. Mereka harus nyaman dan dibuat untuk tugas berat.
Untuk benar-benar memahami nilai kursi yang menyesuaikan, penting untuk memahami sedikit dari ilmu ergonomi. Ergonomi adalah studi tentang hubungan pekerja untuk furnitur, alat dan mesin yang digunakan di tempat kerja.
Perdana direktif adalah untuk meningkatkan produktivitas dengan menghilangkan sumber stres dan kelelahan otot tubuh. Desain ergonomis yang baik dari kursi kantor disesuaikan membuat mereka user friendly ke 'pengasuh' dan menghindari bahaya kesehatan dan tekanan fisik postur kerja yang buruk.
Tapi apa itu tentang kursi adjustable yang sebenarnya disesuaikan? Ada tiga cara yang baik kursi menyesuaikan diri dengan tubuh individu sitter.
1) Ketinggian kursi dari lantai ke lutut. Desain ergonomis yang efektif dimulai di lantai dan posisi yang paling nyaman untuk bekerja. Hal ini, ketika datang ke kursi yang dapat diatur, dengan kaki datar dan betis naik lurus ke atas. Karena kursi kantor disesuaikan untuk penggunaan umum karyawan dan setiap individu akan memiliki ketinggian lutut yang berbeda, sehingga ketinggian kursi harus diatur sesuai dengan pengasuh dan dengan pengasuh.
2) Ketinggian dukungan lumbar dan headrest dari kursi ke leher. Tulang manusia paling nyaman saat dipegang vertikal dan begitu lembut dengan lumbar support dari kursi kantor disesuaikan. Sebagian besar pekerja bungkuk dengan efek buruk pada pemeliharaan seumur hidup tulang belakang. Pengusaha memiliki tanggung jawab untuk tidak menyebabkan sakit dengan menekuk duri jauh dari vertikal untuk waktu yang lama.
3) Ketinggian sandaran tangan dari kursi ke siku. The adjustable kursi kantor perlu mendapatkan pengasuh dekat ke meja. Jadi lengan kursi harus sesuai di bawah desktop. Mereka juga harus mendukung lengan dari siku ke pergelangan tangan dan dekat dengan 90 derajat relatif terhadap lengan atas. Jadi sekali lagi penyesuaian adalah fungsi ergonomis kunci dari kursi kantor disesuaikan. kursi kantor expo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar